Beda Sikap Bunda dan Mimi Saat Azriel Hermansyah Sedih, Ashanty Beli Mobil Baru Sebagai Pelipur Lara Sementara KD Pilih Dukung Suami Barunya

By Nita Febriani, Kamis, 11 Juni 2020 | 17:00 WIB
Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos (Kolase instagram @azriel_hermansyah & @krisdayantilemos)

Nakita.id - Harus merasakan pahitnya perceraian orangtua sejak kecil membuat Azriel Hermansyah dan kakaknya, Aurel Hermansyah tumbuh dengan ayah dan ibu sambung.

Orangtua kandungnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) yang kerap disapa 'pipi dan mimi' memutuskan bercerai pada 2009 silam.

Setelahnya kedua kakak beradik ini mesti hidup dalam keadaan yang sulit tanpa kehadiran sang mimi saat pipinya sibuk mencari nafkah.

Baca Juga: Aurel-Azriel Ungkap Sakit Hati Sampai Harus Konsultasi ke Psikolog, Krisdayanti Cuek Pamer Prestasi Putri Kandung Hingga Beri Dukungan Semangat untuk Raul Lemos

3 tahun berselang, Anang pun memutuskan untuk menikahi Ashanty yang secara otomatis menjadi ibu sambung kedua anaknya.

Ashanty yang kini disapa dengan sebutan 'bunda' diketahui menyayangi Aurel dan Azriel layaknya anak sendiri.

Bahkan setelah memiliki 2 buah hati dari Anang, Ashanty mengaku tak pernah membeda-bedakan anak kandung dan anak sambungnya.

Baca Juga: Bak Sudah Kelewat Geram Sampai Bongkar Tabiat Raul Lemos dan Diubar di Medsos, Ibu Krisdayanti Rupanya Sempat Jatuh Sakit dan Nangis Pikirkan Aurel dan Azriel