Santer Isu Pisah Ranjang Sampai Enggan Pertahankan Pernikahannya, Jeritan Hati Evi Masamba Singgung Keegoisan Jadi Bukti Keretakan Rumah Tangganya dengan Arif Hajrianto Lagi?

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 12 Juni 2020 | 08:05 WIB
Evi Masamba (Instagram/@evi_masamba_real)

Nakita.id - Belum lama ini pedangdut kondang Evi Masamba dikabarkan terlibat saling sindir dengan sang suami. Terulang lagi, Evi dan Arif sebelumnya juga sempat diterpa isu gonjang ganjing perihal rumah tangganya. Melansir dari Sosok.ID, netizen bahkan yakin bahwa keduanya benar benar terlibat aksi saling sindir.

Baca Juga: Sedih, di Tengah Pandemi Evi Masamba Bagikan Kabar Putri Kecilnya Alami Demam Tinggi Sejak 6 Hari yang Lalu, 'Doain Aku' Apalagi sang suami sampai curhat begitu di insta story-nya, seolah tak mau kalah, Evi Masamba juga curhat. Arif memulai dengn menyinggung wanita yang cemburuan.  Tak cuma itu, seolah ditunjukkan untuk Evi Masamba, Arif Hajrianto mengaku serba salah menjadi suami artis.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Potret Evi Masamba Keluar Rumah di Tengah Serangan Virus Corona Jadi Sorotan karena Ini Arif juga memaparkan hidupnya kini tak bebas alias bak di dalam penjara. Curhatan panjang lebar Arief itu sontak saja menyita perhatian khalayak. Apalagi di tahun 2019, Evi Masamba dan Arif sempat diisukan akan bercerai. Dan kini di pertengahan tahun 2020, rumah tangga Evi Masamba kembali diguncang isu perpisahan.