Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Nenek Iro Bagikan Kabar Sedih Perihal Kesehatannya Saat Ini, Baim Wong: 'Nanti Rontgen Ya'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 12 Juni 2020 | 13:48 WIB
Nenek Iro dan Baim Wong (Kolase instagram.com/baimwong & YouTube/Baim Paula)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing dengan nenek dari Baim Wong bukan? Wanita yang kerap disapa nenek Iro itu sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit. Sosok nenek Iro yang sebatang kara dan dibantu oleh Baim Wong itu sebelumnya pernah jatuh saat berada di dapur.

Baca Juga: Hidupi Orangtua yang Bukan Siapa-siapanya, Baim Wong Sampai Hadiahi Nenek Iroh Apartemen Mewah untuk Kado Ulang Tahun Nenek Iro alami kaki terkilir dan kepeleset. Dikutip dari Tribun Bogor, bahkan nenek Iro sampai gemetaran dan alami bengkak kaki. Sebelumnya nenek Iro juga sempat sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Harapan Nenek Iro Untuk Marshanda dan Baim Wong Agar Punya Ikatan Keluarga Diungkap, Suami Paula Verhoeven Diminta Poligami? Saat itu nenek Iro sedang berada di rumah Keluarga Itik. Belum lama ini, Baim Wong lagi lagi dibuat kaget dengan kondisi kesehatan nenek Iro.