Bola Api Makin Panas, Raul Lemos Buat Pengakuan hingga Berani Bersumpah Usai Dituduh Memaki Keluarga Anang Hermansyah: 'Jengkel Juga Gue'

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 12 Juni 2020 | 18:06 WIB
Raul Lemos bongkar fakta di balik tuduhannya memaki keluarga Anang Hermansyah (Kolase Instagram @aurelie.hermansyah, YouTube Deddy Corbuzier)

Nakita.id - Setelah lama bungkam, akhirnya Raul Lemos muncul di hadapan publik dan beri klarifiksinya terkait kisruh keluarganya dengan Aurel-Azriel.

Sebelumnya, Azriel sempat mengunggah tulisan panjang lebarnya di Instagram story yang jelas menyerang Raul Lemos.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Krisdayanti Berani Bongkar Perangai Raul Lemos yang Sebenarnya di Tengah Kusruhnya dengan Aurel-Azriel

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tanya Azriel di akun Instagram @azriel_hermansyah, Minggu (7/6/2020).

"Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel (Azriel) kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," imbuhnya.

Tak terima terus terpojok, Raul angkat bicara soal dituduh memaki keluarga Anang.

Hal itu diungkapkan Raul dengan gamblang saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier (11/6/2020).

Dalam kesempatan itu, Deddy bertanya banyak hal kepada KD dan Raul soal kisruh keluarga mereka.

Baca Juga: Sebut Aurel dan Azriel Hermansyah Adalah Pihak yang Dirugikan, Psikolog Ini Komentari Sikap Raul Lemos: 'Ayah Tiri Menekan Secara Langung'