Bagai Buah Simalakama, Begitulah Nasib Krisdayanti yang Kembali Tuai Kritikan Setelah Lakukan Klarifikasi Perihal Kedekatannya dengan Aurel dan Azriel

By Ela Aprilia Putriningtyas, Sabtu, 13 Juni 2020 | 07:39 WIB
Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti (Instagram/ @krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Konflik ibu kandung dan anak yang libatkan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ramai diperbincangkan. Sempat terlibat adu senggol dengan saling sindir, dua belah pihak sempat memanas. Bak gerah, Azriel yang terkesan kalem justru tampil garang dengan beranikan diri umbar perilaku Raul Lemos.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Krisdayanti Berani Bongkar Perangai Raul Lemos yang Sebenarnya di Tengah Kusruhnya dengan Aurel-Azriel Diketahui sebelumnya Raul Lemos sempat berikan sindiran yang diduga ditujukan pada Aurel melalui laman Instagram pribadinya. Bersitegang, baru-baru ini Krisdayanti kedapatan lakukan podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier (12/6/2020).

Baca Juga: Konfliknya Masih Memanas, Kak Seto Beri 'Tamparan' Keras Ini untuk Krisdayanti dan Dua Anak Kandungnya Seperti yang diwartakan Wartakota, Krisdayanti berikan klarifikasi perihal hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Krisdayanti sebagai ibu mengaku kerap tanyakan keadaan mereka meski jarang dapat balasan dari buah hati. Mantan istri Anang Hermansyah itu menyebut jika ia merasa ada tembok penghalang bertemu Aurel dan Azriel.