Malang Tak Bisa Ditolak, Pria Ini Tewas karena Benang Layangan, Berikut Sederet Permainan Anak Gak Bikin Was-was dan Aman Dilakukan di Rumah

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 12 Juni 2020 | 19:15 WIB
Ilustrasi layangan (PIXABAY/DIMITRISVETSIKAS1969)

Nakita.id - Nasib malang baru saja dialami pria berinisial YBS (21) warga Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Dikutip dari Kompas.com, korban merupakan seorang montir bengkel. Ia meninggal dunia akibat luka parah pada leher akibat jeratan benang layangan.

Baca Juga: Ini 4 Permainan Rumahan Untuk Tingkatkan Daya Ingat dan Kemampuan Otak Anak Saat #FamilyQuality Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak lagi bisa ditolong. "Korban meninggal di rumah sakit," kata Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Afrian Satya Permadi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Diamuk Karena Jadikan Istri Bahan Taruhan, Nagita Slavina: 'Kamu yang Kalah, Kenapa Aku Dikorbanin?' Afrian menghimbau agar anak-anak tidak lagi bermain layangan di pinggir jalan. Orangtua diharapakan juga bisa meningkatkan pengawasan pada anak-anak. Nah Moms kira-kira aktivitas apa ya yang tetap menyenangkan tapi gak bikin orangtua was-was?