Runtuhnya Geprek Bensu Ternyata Tak Ada Apa-apanya Dibanding Ini, Ruben Onsu: Ini Lebih Serem dari Cerita Ilmu Hitam yang Pernah Gua Alami

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 13 Juni 2020 | 17:00 WIB
Ruben Onsu (Instagram)

Nakita.id - Akhir-akhir ini, jagat maya dihebohkan dengan kabar Ruben Onsu yang gagal menyelematkan nama BENSU dalam usaha Ayam Geprek yang dirintisnya.

Pengukuhan nama BENSU sebagai pemilik tunggal usaha ayam geprek akhirnya kalah dengan restoran ayam geprek yang dimiliki oleh Benny Sujono dengan nama I AM GEPREK BENSU.

Hal ini menjadi sangat kontroversial, apalagi setelah MA menyuruh untuk segera mencoret nama BENSU dari usaha ayam geprek yang didirikan Ruben Onsu selama ini.

Namun, tahukah Moms ternyata ada yang lebih menyeramkan dalam hidup Ruben Onsu selama ini sebelum kasus nama BENSU ini mencuat?

Dilansir dari kanal Youtube Dunia Manji pada Rabu (15/04) silam, Anji tengah berbincang santai dengan Ruben Onsu.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Tanpa Pikir Panjang Beberkan Analisa Soal Rahasia Dapur 'Geprek Bensu' yang Bisa Dilihat Kasat Mata: 'Fakta Bicara'

Anji memang sengaja menguhungi Ruben Onsu untuk berbincang santai tentang bisnis dan kehidupan sehari-hari Ruben Onsu dan keluarga.

Di tengah percakapan Ruben dan Anji tentang bisnis, Ruben malah menyebut jika ada sesuatu hal yang sangat mengerikan bahkan jauh mengerikan dari santet ilmu hitam yang dulu sempat dialami keluarga Onsu.

Sambil menyebut berbagai bisnis yang dikelola Ruben Onsu, ternyata Covid-19 atau virus corona ini menjadi momok yang sangat besar melebihi apapun di kehidupan berbisnis suami Sarwendah ini.

"Gue harusnya mau ngeluarin Opak, yang harusnya keluar di bulan kemarin tapi gara-gara ada covid ini kita stop," ucap Ruben Onsu melalui sambungan video call dengan Anji.

"Jadi kalau ditanya pengaruh Covid-19 ini besar banget gak buat perusahaan, ini mah woo ini mah lebih serem dari cerita ilmu hitam yang gue alamin," lanjutnya.