Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Ahli Sebut Ada Energi Negatif dari Salah Satu Anak Ruben Onsu hingga Harus Diwaspadai di Tengah Kisruh 'Geprek Bensu'

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 14 Juni 2020 | 06:00 WIB
Psikolog sebut ada energi negatif dari Betrand Peto karena ini (Kolase YouTube/ Mellissa Grace Official, Instagram/ @ruben_onsu)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, seorang psikolog membongkar adanya energi negatif dari salah satu anak Ruben Onsu, yakni Betrand Peto.

Padahal, saat ini Ruben sedang memiliki masalah dengan sebuah merek dagang yang namanya mirip dengan nama 'Geprek Bensu'.

Sisi lain, Ruben malah mendapatkan peringatan dari psikolog terkait kondisi anaknya, Betrand Peto.

Baca Juga: Bak Masih Dihantui Rasa Penasaran, Tangan Kanan Ruben Onsu Dikabarkan Mau Kembali Temui Pihak ‘I Am Geprek Bensu’ untuk Bicarakan Hal Ini, Apa Lagi?

Hal itu terungkap dalam wawancara psikolog Mellissa Grace dengan keluarga Ruben Onsu di kanal YouTube The Onsu Family pada Kamis (11/6/2020).

Seperti diketahui, Ruben Onsu tidak mengizinkan anaknya untuk bermain sosial media.

Hal itu ternyata tidak sepenuhnya membuat Betrand Peto terpapar hal-hal negatif dari sosial media tentang dirinya dan keluarganya.

"Walaupun orang tua sudah berusaha untuk melindungi supaya anak tidak terpapar tahu terexpose dengan hal-hal negatif dari sosial media, tetap enggak bisa 100 persen," tutur Melissa.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Ruben Onsu Bak Menyesal Telah Perkarakan Pihak ‘I Am Geprek Bensu’ Hingga Berujung Kekalahan: ‘Kalau Saja Kemarin...’