Bak Langit dan Bumi, Krisdayanti Koar-koar Klarifikasi hingga Singgung Soal Kekecewaan, Ashanty Malah Lakukan Kebaikan Ini di Tengah Kisruh KD-Aurel

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 13 Juni 2020 | 20:45 WIB
Keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti (Instagram @aurelie.hermansyah, @krisdayantilemos)

Nakita.id - Usai masalah keluarga Krisdayanti-Raul Lemos dengan Aurel-Azriel memanas, KD akhirnya angkat bicara.

Krisdayanti mengeluarkan semua uneg-unegya saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier.

KD mengungkapkan bahwa ia ingin jika Aural dan Azriel menerima kehadiran Raul Lemos dan adik sambungnya, Amora dan Kellen.

"Jadi selalu tanya kabar mereka, saya nggak tau apa yang jadi, seperti ada tembok," ujar Krisdayanti dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier (12/6/2020).

Baca Juga: Bak Mengurai Benang Kusut, Krisdayanti Umbar Fakta Percakapan dengan Ibu Tiri Aurel Hermansyah yang Bikin Hatinya Terusik, Ini Isinya

"Saya tuh kepengin sekali, yang namanya mencintai Miminya, mencintai pasangan Miminya, mencintai adik-adiknya," tambahnya.

Tak sampai di situ, KD juga mengungkapkan kekecewaannya pada Aurel dan Azriel.

"Banyak, nggak pernah bedain (cinta) pada anak-anak. Walau ada kecewa, ketika mereka nggak nganggep aku ibunya yang ngelahirin. Ya udah lah nggak terlalu dibesar-besarkan, yang penting mereka selalu ada dalam doa saya," tutup KD.

Beda jauh dengan yang dilakukan KD, Ashanty malah terlihat melakukan sebuah kebaikan di tengah kisruh anaknya dengan Krisdayanti.

Baca Juga: Dinilai Keras pada Aurel dan Azriel, Raul Lemos Akui Pernah Dibuat Menangis karena Ulah Anak-anak KD dan Anang, 'Saya Nangis'