Heboh! Buang Squishy ke Laut dan Closet, Ria Ricis Dikecam Netizen

By Fadhila Auliya Widiaputri, Jumat, 29 Desember 2017 | 20:48 WIB
Unggahan video Ria Ricis buang squishy di closet kamar mandi membuat dirinya dikecam netizen ()

Nakita.id – Beberapa hari lalu netizen dihebohkan dengan aksi youtuber terkenal Ria Ricis yang dinilai tidak pantas dipertontonkan ke publik.

Melalui akun Youtube-nya, Ria Ricis mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya membuang squishy closet kamar mandi. 

Namun tak hanya itu, sebelumnya perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini juga pernah membuat video serupa yang menunjukan dirinya membuang squishy di laut.

Sontak, aksi youtuber satu ini pun langsung menuai banyak kecaman dari para netizen.

Salah satunya adalah Wulan Russell yang dikenal sebagai penjelajah dan pecinta lingkungan.

Wulan mengaku geram melihat aksi dari adik Oki Setiana Dewi ini di Youtube.

BACA JUGA: Acara Aqiqah Putra Oki Setiana Dewi, Netizen Salfok Ke Rambut Ibrahim

Di YouTube itu ada pendidikan/training pembelajaran bahwa thumbnail (tampilan gambar video) dan Title (judul video) adalah salah satu cara untuk nambah subscriber atau viewers.

Dengan kata lain, mau itu sampah diambil lagi kek, dia udah secara gak langsung bikin alam bawah sadar lo untuk klik video itu dan nonton dan ngikutin.

Kalo ada yg ngikutin dan tiba-tiba squishynya di flush closet gimana?!!!!" tulis Wulan dalam akun instagramnya @wulanrussell.

Meski Ria Ricis mengaku sudah mengambil lagi squishynya yang dibuang ke laut dan closet, tetapi tetap saja menurut Wulan aksi Ria Ricis tersebut tidak pantas dipertontonkan oleh publik terutama oleh anak kecil.

Di video lo sebelomnya, lo buang-buang sampah lo ke laut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi.