Fauzi Baadilla Naik Darah Lihat Banyak Penggemarnya yang Lecehkan Tubuh Kekarnya, Sang Aktor Tancap Gas Lakukan Hal Ini, 'Lo Pikir Gue Fantasi Milik Bersama'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 14 Juni 2020 | 14:24 WIB
Fauzi Baadilla dilecehkan wanita genit hingga gay (Instagram/ @fauzibaadilla_)

Nakita.id - Aktor tampan Fauzi Baadilla kembali naik darah dan ngamuk di Instagram pribadinya.

Pada Minggu (14/06), Fauzi Baadilla mencurahkan isi hatinya yang risih selama ini digoda para wanita genit dan akun-akun bodong yang tak bertanggung jawab.

Bukan hanya menggoda di kolom komentar saja, wanita dan gay yang menggoda sang aktor itu langsung mengirimkan pesan lewat DM di Instagram.

"Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit, account-account private, homo-homo, account siluman, bocah-bocah PIYIK, dengan segala hormat, nggak perlu basa-basi dan bergenit-genit ria melalui DM," kata Fauzi Baadilla.

Baca Juga: Ditatap Mesra Duda Keren Mantan Suami Senk Lotta, Ayu Ting Ting Grogi dan Tersenyum Penuh Arti, Ruben Onsu:

Aktor berkepala plontos ini benar-benar risih dan geram dengan godaan dan tindakan pelecehan virtual yang dilayangkan untuknya.

Mantan suami Senk Lotta langsung memberikan peringatan pertama dengan meminta para wanita dan gay yang menggoda dirinya itu untuk segera sadar diri dan tahu diri.

"Tolong sadar diri dan tahu diri. (Lo pikir gue fantasi milik bersama)," sambungnya lagi.

Namun, jika masih ada oknum yang melecehkan tubuhnya secara virtual, Fauzi Baadilla tak segan melakukan hal kejam pada para penggemarnya.