Aurel Hermansyah Mengaku Sering Lihat Miminya Selingkuh, Sahabat Krisdayanti Bongkar Perangai Sang Diva Selama Proses Perceraian dengan Anang Hermansyah, 'Nangis ya Biasa'

By Gabriela Stefani, Senin, 15 Juni 2020 | 12:45 WIB
Seorang sahabat bongkar sifat Krisdayanti saat bercerai dengan Anang Hermansyah (Kolase Instagram/@krisdayantilemos, @ananghijau)

Nakita.id - Hubungan antara Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya kini tengah memanas.

Krisdayanti memang kerap beberapaki berselisih dengan anak-anak kandungnya setelah bercerai dengan Anang Hermansyah.

Pasalnya perceraian keduanya digadang-gadang karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Krisdayanti.

Baca Juga: Seolah Sama Rasakan Getir Perjalanan Hidup Aurel Hermansyah dan Azriel, Kevin Aprilio dan Widi Berikan Dukungan pada Anak Anang Hermansyah dengan Cara Berbeda, Seperti Apa?

Sosok pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Perselingkuhan yang dilakukan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah ini ternyata diketahui langsung oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tak pelak, pernyataan polos yang dilontarkan Aurel dan Azriel ini sempat menghebohkan publik.

Baca Juga: Bak Makan Buah Simalakama, Paranormal Kondang Ungkap Ramalan Mengerikan Krisdayanti Kehilangan Kasih Murni dari Darah Dagingnya Gegara Terlalu Tunduk ke Raul Lemos

Bahkan Aurel dan Azriel tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 lalu.