Tak Banyak Komentar Saat Aurel-Azriel Dapat Perlakuan Tak Enak dari KD-Raul Lemos, Mbak You Bongkar Tabiat Anang Hermansyah

By Rachel Anastasia Agustina, Selasa, 16 Juni 2020 | 08:12 WIB
Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, dan Raul Lemos (Kolase instagram @azriel_hermansyah & @krisdayantilemos)

 

Nakita.id - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan perseteruan di antara Aurel dan Azriel Hermansyah dengan KD-Raul Lemos.

Pasalnya kedua belah pihak melakukan saling sindir di media sosial dan tak sungkan membeberkan 'aib' keluarga.

Namun siapa sangka Anang Hermansyah justru tidak mengeluarkan pendapat apa pun soal perseteruan ini.

Ternyata tabiat asli suami Ashanty itu pun akhirnya dibongkar oleh Mbak You.

Baca Juga: Beredar Video Lama Perlakuan Tak Biasa Ashanty pada Aurel dan Azriel yang Masih Kecil, Perangai Asli Sang Ibu Sambung Terkuak, Pantas Disanjung Setinggi Langit?

Dalam unggahannya di akun Instagram @azriel_hermansyah pada 7 Juni 2020, memang sekilas tak ada yang aneh, lantaran remaja 19 tahun itu memajang potret masa kecilnya bersama kakaknya, Aurel.

Foto itu justru menyimpan sebuah pesan sendu saat Azriel blak-blakan mengungkap sikapnya yang selalu berusaha menghormati sang ayah tiri, Raul Lemos.

Sayangnya, perlakuannya ini justru berbalas caci maki pengusaha asal Timor Leste itu hingga kakaknya, Aurel harus mendatangi psikolog karena dilanda stres berat.

Baca Juga: Diselingkuhi Hingga Hidup Sulit di Ruko Kecil, Video Anang Hermansyah Datangi Resepsi Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Kembali Viral, 'Mas Anang Setegar Itu'