Sebelum Sayat Hati Anang Hermansyah dengan Orang Ketiga, Krisdayanti Sudah Lebih Dulu Cabik Hati Sang Mantan dengan Barang Haram

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 18 Juni 2020 | 05:00 WIB
Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram)

Nakita.id - Kisruh 2 rumah tangga, Anang Hermansyah dan Krisdayanti berserta pasangan baru mereka kini kembal mencuat.

Bola panas yang bergulir lama itu kembali bergulir karena hubungan Krisdayanti dan Aurel dan Azriel yang tak bisa bersatu.

Layaknya air dan minyak, Krisdayanti dengan anak kandungnya hasil dari pernikahan Anang Krisdayanti itu seakan sulit bersatu karena sempat diterpa isu orang ketiga.

Aurel dan Azriel yang masih kecil itu akhirnya harus merasakan sakit yang ta biasa dirasakan anak seumuran mereka.

Aurel dan Azriel kecil harus mersakan perceraian kedua orangtuanya yang diduga karena orang ketiga.

Baca Juga: Keluarganya Sedang Perang Dingin, Video Pernikahan Krisdayanti 2011 Silam Kembali Jadi Sorotan, Sikap Anang Hermansyah Banjir Komentar, Ada Apa?

Hal ini langsung benar-benar menyakitkan hati Anang Hermansyah yang harus mengurus kedua buah hatinya sendiri, sebelum bertemu dengan Ashanty.

Namun, tahukah Moms ternyata Krisdayanti sebelum bercerai dengan Anang Hermansyah, sang diva sudah menyakiti hati Anang dengan barang haram?

Ya, dalam buku autobiografi Krisdayanti, sang diva itu mengatakan bahwa dirinya sudah menyakiti hati Anang Hermansyah dengan narkoba.

"PIKIRANKU terbang... Masalahku melayang... Kecemasanku hilang... Aku mengendus dan terus mengendus lagi. Aku mulai dikuasai gelinjang nikmat yang sangat asing tapi mengikat," tulis Krisdayanti.

Anang Hermansyah yang kala itu masih sah menjadi suami Krisdayanti sudah memergoki beberapa kali sang diva menghisap sabu-sabu di kamar tidur.