Anak-anak Pasha Ungu Lebih Pilih Tinggal Seatap dengan Ayah Tiri, Adelia Tulis Pesan Mendalam untuk Anak Sambungnya, ‘Doa Mommy Nggak Pernah Putus’

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 18 Juni 2020 | 11:20 WIB
Momen Pasha Ungu dan Adelia bareng anak-anaknya di pusat perbelanjaan (Instagram/@adeliapasha)

Nakita.id - Keluarga Pasha Ungu dan Okie Agustina memang tak jarang jadi pembicaraan publik. Meski keduanya bercerai dan telah miliki keluarga masing masing, tak membuat jalinan silaturahmi keduanya lantas putus. 3 orang anak dari Pasha dan Okie Agustina pun hormat pada ibu sambungnya, Adelia.

Baca Juga: Pernah Nangis Ingat Momen Sebelum Nikah, Adelia Pasha Ungkap Rindu Tak Tertahan pada Sang Suami yang Masih Bertugas, Ada Apa? Adelia dan Okie pun terlihat akrab, meski sama sama pernah jalin cinta dengan Pasha. Miliki kehidupan masing-masing tak lantas membuat ibu 4 anak itu abai pada anak sambungnya. Adelia bahkan tampak menyayangi ketiga anak Okie Agustina.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Adelia Pasha Bicara Kematian Saat Suami Tak Ada di Rumah Ketika Ibadah Puasa, Kenapa? Di beberapa unggahan potret pada laman Insragram, Adel tak jarang habiskan waktu bersama. Belum lama ini istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha memberikan ucapan selamat ulang tahun pada anak sambungnya, Shakiena Azalea.