Mengaku Baru Sebulan Konsumsi Ganja, Polisi Justru Bongkar Fakta Dwi Sasono Telah Gunakan Narkotika Sejak Lepas SMA: 'Setengah Hidup Saya Terjerumus'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 18 Juni 2020 | 11:10 WIB
Dwi Sasono ditangkap polisi akibat menggunakan narkoba jenis ganja (Kolase foto instagram.com/@dwisasono & Tangkap Layar YouTube.com/Kompas TV)

Nakita.id - Dwi Sasono, salah satu aktor ternama Tanah Air itu kini tengah menjalani rehabilitasi akibat terjerat kasus narkoba. Suami dari Widi Mulia itu diamankan pihak berwajib pada 26/5/2020 di kediamannya. Dilansir dari kompas.com, Dwi Sasono terbukti sembunyikan 16 gram ganja di atas lemari.

Baca Juga: Unggah Kebersamaan dengan Dwi Sasono dan Anak-Anaknya, Widi Mulia Bahas Kepedihan dan Masa Sulit, Ada Apa? Ditangkap oleh polisi, Dwi Sasono tak melakukan perlawanan. Pendalaman kasus yang menjerat Dwi Sasono ini pun masih terus bergulir.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Dilontarkan, Terawangan Wirang Birawa Tentang Pesohor Terciduk Narkoba Benar Terbukti, Aktor Jerry Lawalata Resmi Diamankan Polisi Penyuplai berinisial C juga masih menjadi buronan sampai saat ini. Dwi Sasono yang mengaku dirinya korban ingin bisa kembali sembuh dan berkumpul dengan keluarganya.