Kecewa Tak Dianggap Sebagai Ibu yang Melahirkan Aurel dan Azriel, KD Kembali Telan Pil Pahit Tak Tahu Apa-apa tentang Rencana Pernikahan Anak Gadisnya, 'Saya Tahunya dari Ashanty'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 18 Juni 2020 | 16:13 WIB
Ashanty, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram/@ashanty_ash @krisdayantilemos)

Nakita.id - Kabar pernikahan Aurel santer tersiar. Apalagi belum lama ini orang terdekat Aurel Hermansyah juga ungkap jika putri adiknya itu bakal tak sendiri lagi. Seperti yang diwartakan nakita.id sebelumnya kakak dari Anang Hermansyah bahkan berikan wejangan pada putri KD yang segera naik pelaminan.

Baca Juga: Tak Lagi Disembunyikan, Aurel Hermansyah Bongkar Uneg-unegnya Setelah Bertahun-tahun Lalu Pergoki Ibunya Sendiri Main Serong dengan Duda Kaya, Pendam Amarah? Pemilik akun @dr.burhansyah itu menyebut jika tak lama lagi Aurel akan menjadi seorang pendamping. Dan meminta untuk menyiapkan secara lahir maupun batin.

Baca Juga: Peliknya Masalah Aurel Hermansyah dan Ibu Kandung Belum Juga Reda, Mantan Ipar Krisdayanti Malah Inginkan Sang Keponakan Jujur, Ada Apa? "Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak," tulis kakak Anang Hermansyah pada unggahan Instagramnya pada Rabu (17/06). Dapat pesan dari orang terdekat, Aurel juga berikan balasan. Putri sulung Anang Hermansyah itu merespons positif dan berikan lambang hati.