Buktikan Orangtua Tiri Tak Selalu Jahat, Raul Lemos Mengaku Tak Akan ‘Sentil’ Aurel dan Azriel Jika Anak Sambungnya Nurut Mau Lakukan Hal Ini

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 18 Juni 2020 | 19:35 WIB
Raul Lemos ingin Aurel dan Azriel menyayangi Krisdayanti (Kolase foto instagram.com/@azriel_hermansyah & @krisdayantilemos)

Nakita.id – Polemik antara Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel serta Azriel masih terus memanas.

Pasalnya, sejak ketiganya terlibat adu sindir di dunia maya, belum terlihat titik terang dalam kisruh keluarga tersebut.

Padahal, belum lama ini, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, juga telah memberikan klarifikasinya melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Tak Lagi Disembunyikan, Aurel Hermansyah Bongkar Uneg-unegnya Setelah Bertahun-tahun Lalu Pergoki Ibunya Sendiri Main Serong dengan Duda Kaya, Pendam Amarah?

Dalam video klarifikasi tersebut, Raul Lemos yang selama ini terbilang irit bicara, mendadak begitu terbuka mengungkapkan isi hatinya untuk Aurel dan Azriel.

Ungkapan isi hati tersebut rupanya bermula dari rasa penasaran Deddy soal apa yang ingin disampaikan Raul untuk kedua anak sambungnya.

Baca Juga: Ironi, Perang Dingin Krisdayanti dan Dua Anaknya Diramalkan Masih Berjalan Panjang, Mbak You Sebut Hanya Sosok Ini yang Nantinya Bisa Mendamaikan, Siapa?