Masih Simpan Kecewa? Begini Kata Pakar Mikro Ekspresi Lihat Kedatangan Anang Hermansyah di Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 19 Juni 2020 | 10:48 WIB
Pakar baca ekspresi Anang Hermansyah saat hadiri pernikahan KD dan Raul Lemos (Kolase Instagram/@krisdayantilemos, @ananghijau)

Nakita.id - Kabar perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sempat buat publik heboh. Dinikahi musisi ternama Tanah Air selama 11 tahun, Krisdayanti ambil keputusan bulat untuk bercerai meski telah dikaruniai dua orang anak. Perceraian keduanya terjadi pada 2009 silam.

Baca Juga: Kisruh KD dan Aurel-Azriel Semakin Memanas, Ahli Tarot Malah Singgung Rumah Tangga Mimi dan Raul Lemos, Apakah Akan Bertahan Lama? Runtuhnya rumah tangga Anang dan Krisdayanti sempat dibumbui isu perselingkuhan. Raul Lemos yang saat ini jadi suami KD disebut sebut sebagai sosok yang ada di belakang perceraian keduanya.

Baca Juga: Tak Lagi Disembunyikan, Aurel Hermansyah Bongkar Uneg-unegnya Setelah Bertahun-tahun Lalu Pergoki Ibunya Sendiri Main Serong dengan Duda Kaya, Pendam Amarah? Tak lain dengan KD, rupanya saat itu Raul Lemos juga masih punya seorang istri. Sempat putuskan jalinan asmara dengan Raul karena ketahuan masih beristri, nyatanya tak membuat keduanya benar-benar terpisah.