Dua Peramal Kondang Ini Bicara Nasib Krisdayanti dan Sosok Kunci di Balik Permasalahan Rumah Tangga Ibu Aurel Hermansyah

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 23 Juni 2020 | 06:15 WIB
Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Kolase instagram @azriel_hermansyah & @krisdayantilemos)

Nakita.id - Krisdayanti baru baru ini ramai jadi bahan pembicaraan publik. Bukan tanpa alasan, wanita yang kerap disapa KD ini tengah terlibat konflik dengan putri kandungnya Aurel Hermansyah. Aurel yang sempat terima penolakan untuk silaturahmi dengan Miminya melalui Zoom harus telan pil pahit kekecewaan.

Baca Juga: Pernah Bocorkan Keburukan Krisdayanti, Terbongkar Pengakuan Aurel Hermansyah Saat Pertama Tahu Orangtuanya Bercerai hingga Pilih Tidur dengan Tikus Dengan berbagai alasan, istri Raul Lemos itu tolak keinginan putri sulungnya. Tak sampai di situ, aksi saling sindir dan bela antar pihak pun sempat memanas. Bahkan sosok Azriel yang biasa kalem dan santun justru layangkan ancaman pada Raul Lemos yang lebih dulu tuliskan sindiran.

Baca Juga: Sempat Tertutup Rapat, Di Momen Ini Raul Lemos Akhirnya Bongkar Awal Mula Kisah Asmaranya dengan Krisdayanti: 'Kita Bertemu, Istimewa, dan Saling Pandang' Buntut panjang perselisihan konflik ibu dan anak ini pun melebar. Sampai saat ini belum ada kabar baik perihal kelanjutan seteru ibu dan anak ini.