Konflik Aurel dengan Krisdayanti Belum juga Usai, Atta Halilintar Malah Gertak Calon Istrinya karena Tak Turuti Keinginannya: 'Gara-Gara Kamu'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 19 Juni 2020 | 15:38 WIB
Belum selesai konflik Aurel-KD, Atta justru kepergok marahi kakak Azriel (Tangkap layar YouTube Aurelie Hermansyah dan Instagram/@krisdayantilemos)

Nakita.id - Akhir-akhir ini isu perselisihan Krisdayanti dengan Aurel-Azriel ramai diperbincangkan. Aurel yang sempat kecewa dengan penolakan ibunya rupanya berbuntut panjang. Sampai sampai Raul Lemos dan Azriel pun turut terlibat aksi sindir.

Baca Juga: Terang-terangan Psikolog Bongkar Perangai Ashanty Usai Aurel dan Azriel Pernah Hidup Menderita Bersama Tikus Klarifikasi pun sempat dilakukan oleh Krisdayanti. Dalam kanal Youtube milik Deddy Corbuzier, ibu 4 anak ini sempat singgung perihal hubungannya dengan Aurel. Tak tinggal seatap dengan Aurel, rupanya KD juga tak tahu jika putrinya itu bakal segera lepas lajang.

Baca Juga: Kebenaran Video Anang Hermansyah Pertahankan Hak Asuh Aurel-Azriel Terbukti: 'Saya Adalah Pemimpinnya, Gak Bisa Dilawan' Terlepas dari konflik ibu dan anak yang masih memanas, rupanya belum lama ini Atta Halilintar kepergok marahi Aurel.

Kejadian itu terjadi saat Atta dan Aurel kunjungi showroom untuk melihat mobil.