Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Duet Maut Paranormal Mbak You dan Denny Darko Kompak Ramalkan Nikita Mirzani Bakal Naik ke Pelaminan Bersama Sosok Pria Tak Terduga Ini

By Yosa Shinta Dewi, Sabtu, 20 Juni 2020 | 11:03 WIB
Mbak You dan Denny Darko ramalkan Nikita Mirzani akan menikah (Kolase Instagram/ @mbakyou17 & _dennydarko_ dan YouTube/ TRANS7 Official)

Nakita.id - Sosok Nikita Mirzani memang tak lekang dengan sederet kontroversi.

Namun, Nikita Mirzani membuktikan dirinya hanyalah manusia biasa.

Belakangan ini di media sosial sedang viral Nikita Mirzani yang menangis tersedu ketika disinggung soal kehidupan pribadinya apalagi perihal orangtua.

Dalam acara Okay Boss di TRANS 7, Nagita Slavina bahkan sampai menenangkan wanita yang akrab disapa Nyai tersebut.

Baca Juga: Pisah Ranjang Sejak Lama, Saat Putusan Cerai Dikabulkan Dipo Latief Justru Keberatan Pisah dengan Nikita Mirzani, Ada Apa?

Nyatanya tak sampai di situ saja, sosok paranormal Mbak You dan ahli tarot Denny Darko pun angkat bicara mengenai perangai Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang mengaku tak ada niat untuk menikah lagi, justru diramal berbeda oleh Mbak You dan Denny Darko.

Denny Darko dan Mbak You ramalkan Nikita Mirzani akan menikah lagi

"Dan yang saya coba untuk analisa, mbak. Sepertinya dia ini akan menikah lagi, mungkin enggak di tahun ini," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube 'Denny Darko' (19/6/2020).

Baca Juga: Meski Sibuk Syuting Sana Sini, Cara Nikita Mirzani Habiskan Waktu #FamilyQuality Bersama Anak Sulungnya Banjir Pujian Warganet