Bioskop Drive-In Sudah Bisa Dinikmati di Indonesia Meski Masih Ada Corona, Begini Suasana hingga Ketentuan yang harus Dilakukan

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 20 Juni 2020 | 18:30 WIB
Ilustrasi kursi bioskop (Pixabay.com/onkelglocke)

Nakita.id - Apakah Moms rindu menonton film di bioskop? Jika ia, mungkin datang ke bioskop drive-in di Bekasi ini bisa menjadi jawabannya.

Dikabarkan saat ini Indonesia sedang mencoba hidup dengan kondisi baru di tengah corona, menggunakan masker saat keluar rumah hingga menjaga jarak.

Kenormalan baru juga diterapkan pada berbagai tempat umum seperti pusat perbelanjaan hingga stasiun.

Baca Juga: Harapan Makin Nyata, Ahli Sedang Uji Klinis Stem Cell untuk Bantu Sembuhkan Pasien Covid-19, Hasil Sementaranya Bikin Gembira

 

Selain pusat perbelanjaan, ada satu daerah di Bekasi, Jawa Barat yang membuka bioskop drive-in, loh, tepatnya di distrik 1 Meikarta.

Jadi Moms bisa menonton film dari dalam mobil.

Melansir dari tayangan di kanal YouTube tvOneNews (20/6/2020), wartawan TV One, Rizky Darmansyah mencoba datang dan merasakan suasana menonton di dalam mobil.

Saat Risky telah tiba di tempat, sudah ada petugas di sebuah pos untuk mengecek suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer.

Baca Juga: Berhasil Selamatkan Ribuan Nyawa, Para Ilmuwan Bawa Berita Gembira Kalau Obat Ini Terbukti Manjur Sembuhkan Pasien Covid-19 yang Kritis, Apa Itu?