Akhirnya Jujur, Krisdayanti dan Raul Lemos Berani Ungkap Kisah Percintaan Mereka Usai KD Disebut Selingkuh dari Anang Hermansyah

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:00 WIB
Keluarga Anan-Ashanty dan Keluarga Krisdayanti (Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah & @krisdayantilemos)

Nakita.id - Selama ini Krisdayanti dituduh telah berselingkuh dari Anang Hermansyah saat mereka masih menjadi suami istri.

Hal tersebut juga diaukui oleh Azriel dan Aurel saat mereka masih kecil.

"Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi dan Mimi udah selingkuh," ungkap Azriel dengan polosnya saat itu, dilansir dari tayangan di acara 'Kasak Kusuk' (2009).

"Tau dari mana?" Tanya wartawan.

Baca Juga: Disuruh Memilih antara Ashanty atau Krisdayanti, Aurel Beri Jawaban Tegas: 'Bunda

"Karena kita waktu di Bali ngeliat langsung, setiap hari di rumah, telfonan sama Om itu, banyak saksinya," timpal Aurel.

Dalam tayangan di acara 'Perspektif' yang diunggah ke kanal YouTube Perspektif MetroTV (27/2/2020) Krisdayanti dan Raul Lemos ungkap bagaimana mereka bisa saling tertarik satu sama lain.

Dalam tayangan tersebut, Krisdayanti mendapatkan berbagai pertanyaan terkait kehidupannya, salah satunya bagaimana kisah cintanya dengan Raul Lemos.

"Apakah ini cinta pada pandangan pertama?" Tanya pembawa acara.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Anang Hermansyah Langsung Murka saat Ari Lasso Sebut Nama Krisdayanti di Hadapannya, 'Rusak!'