Sandra Dewi Pamerkan Jumlah ART Khusus Temani Putranya, Gak Kalah dari Nia Ramadhani

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 22 Juni 2020 | 07:39 WIB
Sandra Dewi tunjukkan jumlah ART yang rawat putranya. (instagram.com/@sandradewi88)

Nakita.id - Artis cantik Nia Ramadhani bernasib mujur dinikahi konglomerat tajir. Pensiun dari dunia hiburan, Nia Ramadhani tak perlu memusingkan soal uang, lantaran selalu diberi oleh suaminya. Jadi nyonya muda, ia bisa menikmati berbagai fasilitas, hingga bisa memperkerjakan puluhan karyawan tanpa bingung menggaji mereka.

Baca Juga: Penuh Perjuangan karena Anak Keduanya Sempat Sungsang, Kini Mikhael Moeis Sudah Berusia 9 Bulan, Intip Potretnya Beberapa waktu lalu, terungkap jika istri Ardi Bakrie ini memperkerjakan 16 orang untuk menjadi asisten rumah tangga (ART) di tempatnya. Namun tak hanya ART saja, Nia juga memperkerjakan tiga orang untuk menjadi pengasuh ketiga anaknya.

Baca Juga: Belum Pernah Sama Sekali Lakukan Hal Ini Pada Sandra Dewi, Harvey Moeis Sampai Bercucuran Air Mata Saat Dipaksa Melakukannya Hal itu terungkap dalam unggahan Insta Story Nia pada Kamis (18/6/2020) kemarin. Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram penggemar pada Jumat (19/6/2020). Saat itu Nia tengah makan bersama tiga anaknya di ruang makan.