Raffi Minta Petuah untuk Keharmonisan Rumah Tangganya, Anang Hermansyah Malah Ingatkan Soal Pentingnya Menyadari Kesalahan, Sindir Raul Lemos?

By Ine Yulita Sari, Senin, 22 Juni 2020 | 12:45 WIB
Anang Hermansyah Malah Ingatkan Soal Pentingnya Menyadari Kesalahan, Sindir Raul Lemos? (Kolase YouTube Deddy Corbuzier & instagram.com/ashanty_ash)

Nakita.id - Masalah rumah tangga antara Aurel-Azriel dan Krisdayanti nampaknya masih membuat kedua keluarga jadi perhatian publik.

Selama ini Anang Hermansyah memang terlihat memilih untuk diam dan tidak berkomentar mengenai pertikaian anak dan mantan istrinya.

Beberapa kali Anang juga nampak berusaha tak perduli saat diwawancara awak media.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Sengaja Bandingkan Ashanty dan Syahrini Hanya karena Mobil Warna Emas, Istri Anang Hermansyah: 'Emang Kalau Gold Enggak Boleh?'

Meski begitu, belum lama ini Anang seolah menyentil Raul dan KD ketika ngobrol bersama Raffi Ahmad.

Awalnya Raffi meminta Anang untuk memberi nasihat untuk jalani rumah tangga yang hebat seperti Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Anang Hermansyah Dibuat Geram Saat Tahu Istrinya Nekat Gelontorkan Jutaan Rupiah Tanpa Sepengetahuannya Demi Cari Pelarian

"Mas Anang dalam menghadapi apapun sudah dilewati, sekarang nasihati gue bisa punya rumah tangga yang hebat seperti sekarang," kata Raffi.

"Sebelumnya tidak ada rumus dalam menentukan hal itu, aku hidup jalan aja deh kayak air. Yang penting memang nggak ada cara lain, selain apa yang kamu rasakan, sampaikan apa adanya," ungkap Anang dalam video yang tayang di Rans Entertainment Kamis,(18/06/20).