Dibuat Cinta Mati Sampai Ogah Jauh dari Syahrini, Reino Barack Pamer Cium Mesra Istri di Depan Keluarga Bikin Baper

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 23 Juni 2020 | 17:45 WIB
Syahrini tampil mesra dengan Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

Nakita.id - Makin mesra, Syahrini dan Reino Barack kembali jadi sorotan. Setelah kasus yang sempat seret nama istrinya ramai jadi sorotan, pasangan itu kini tengah bahagia. Sosok Reino Barack yang sigap dan bertanggung jawab bahkan rela pasang badan untuk sang istri.

Baca Juga: Kemakan Omongannya Sendiri! Ngaku Ogah Buat Perayaan, Reino Barack Justru Tertangkap Basah Rayakan Momen Pertambahan Usianya bareng Syahrini dan Keluarga Seolah sudah cinta mati pada Inces, Reino Barack bahkan layangkan ancaman pada pihak-pihak yang bermaksud jatuhkan nama Syahrini. Bahkan saat ayah angkat Syahrini berulah pun, Reino ogah tinggal diam.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Sosok Ini Jadi Saksi Hidup Perubahan Sikap Luna Maya Pasca Cintanya Dicampakkan Reino Barack Kini konfliknya sudah mereda, Syahrini tampak asik rayakan hari ulang tahun suaminya. Seperti yang diwartakan kompas.com tepat Minggu (21/6/2020) Reino Barack tengah rayakan hari ulang tahunnya ke 36. Syahrini tak lupa tuliskan doa harapan untuk suaminya itu.