Sambangi Ayu Ting Ting Larut Malam, Didi Riyadi Tuai Komentar Artis Senior dan Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Sang Biduan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 23 Juni 2020 | 08:20 WIB
Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting. (Kolase Nakita.id dari Instagram/@didiriyadi_official & @ayutingting92)

Nakita.id - Artis senior Bella Saphira bongkar chat grup WhatsApp yang mana dalam grup ada kontak Didi Riyadi. Sebelumnya diketahui sosok Didi Riyadi ikut beri kejutan ulang tahun untuk Ayu Ting Ting tepat pukul 00.00 WIB. Potret kebersamaan Didi Riyadi dan pelantun 'Alamat Palsu' itu pun lantas jadi pembicaraan di grup WhatsApp.

Baca Juga: Tak Pernah Tersosot, Terkuak Sosok Pria Beruntung yang Jadi Pacar Pertama Ayu Ting Ting di Masa Sekolah, Potretnya Bikin Warganet Klepek-Klepek! Di mana didalamnya ada beberapa artis terkenal seperti Ayu Diah Pasha hingga Bella Saphira. Saat itu, Didi Riyadi tampak berpartisipasi dalam momen perayaan ultah sang pedangdut bersama keluarga di kediamannya.

Baca Juga: Bak Ingin Tumpahkan Firasatnya, Wirang Birawa Sampaikan Doa Penuh Makna di Hari Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Menikah Tahun Ini? Terungkap dari screenshoot isi chat grup yang dibagikan Artis Senior Bella Saphira.

Percakapan di grub WA yang bicarakan kedekatan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi
Dalam obrolan itu, Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting pun menjadi bahan godaan para anggota grup yang diisi beberapa artis senior termasuk Ayu Diah Pasha. Terlihat di dalam foto yang disebar itu, Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi mengobrol berdua di atas sofa biru.