Berhasil Depak Maia Estianty Dari Rumah Ahmad Dhani, Kini Mulan Jameela Dipuji Tak Silau Harta Oleh Suaminya Gara-gara Putrinya Berani Lakukan Hal Ini

By Gabriela Stefani, Selasa, 23 Juni 2020 | 11:21 WIB
Ahmad Dhani puji Mulan Jameela tak silau harta karena putri sambungnya lakukan hal ini (Kolase Instagram/@ahmaddhaniofficial, @tiaransvtr)

Nakita.id - Publik pasti sudah banyak yang tahu bahwa perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty karena kehadiran Mulan Jameela di tengah rumah tangganya.

Terlebih setelah keduanya menikah, Maia langsung diusir dari istana milik Ahmad Dhani.

Baca Juga: Dul Jaelani Dekat dengan Tiara Idol, Ahmad Dhani Malah Ingin Jodohkan dengan Tiara Anak Tirinya, 'Keturunan Perempuan yang Baik'

Memilih menikah dengan Mulan, artinya Ahmad Dhani kini menjadi ayah sambung dari anak-anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya.

Meski jarang terlihat tampil bersama di layar kaca, Ahmad Dhani dan anak-anak tirinya tampak cukup akur dan jarang diterpa gosip tak sedap.

Hal ini terbukti dari beberapa potret yang memperlihatkan keharmonisan mereka dalam beberapa acara keluarga.

Baca Juga: Merasa Lucu Dengar Dul Jaelani Jalani Ruqyah Saat Tinggal di Rumah Maia Estianty, Ahmad Dhani: 'Aku Ketawa Ngakak Sengakak-ngakaknya'

Terlebih lagi, anak gadis Mulan Jameela, Tiara Savitri, telah mencuri perhatian Ahmad Dhani dengan sifatnya yang cukup baik.

Putri sulung Mulan Jameela itu ternyata merupakan sosok unik bagi ayah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu.