Jadi Tamu Spesial Sampai Ayu Ting Ting Tak Berani Tatap Mata Didi Riyadi, Ayah Rozak Beri Candaan: 'Kalau Mau Jadi Emang Begini'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Selasa, 23 Juni 2020 | 14:13 WIB
Kolase potret Didi Riyadi, Ayu Ting Ting (Instagram/didiriyadi_official, ayutingting92)

Nakita.id - Kabar kedekatan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting tengah heboh diperbincangkan. Bak buktikan keseriusannya dekati janda anak satu ini, Didi bahkan secara khusus hadir di perayaan ulang tahun Ayu. Dini hari, Didi datang seorang diri dengan membawa kue di tangan.

Baca Juga: Curiga Bakal Segera Naik Pelaminan, Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Sudah Minta Dibuatkan Gaun Pengantin, Benar Menikah? Ayu yang sama sekali tak tahu perihal kedatangan Didi pun sempat kaget. Meski biasanya Ayu memang dapat kejutan tepat pukul 00:00, itu hanya dari anggota keluarga dan orang terdekat saja.

Baca Juga: Bak Pasangan yang Dimabuk Asmara, Pakar Ekspresi Sebut Gerak-gerik Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi Tunjukkan Sudah Saling Nyaman dan Tak Ingin Berjauhan Lain dari yang terjadi sebelumnya, kehadiran Didi justru serasa buat suasana berbeda. Didi yang muncul dari pintu belakang tanpa sepengetahuan Ayu pun sempat buat dirinya kembali masuk ke kamar, bukan langsung menemui rekan dekatnya itu.

Momen tersebut dibagikan dalam kanal Youtube Qiss You TV (22/6/2020).