Bak Benarkan Isu Gonjang-ganjing Rumah Tangganya, Dewi Perssik Kuliti Perangai Suami Sampai Berujar Ingin Cerai

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 24 Juni 2020 | 12:05 WIB
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Nakita.id - Beberapa waktu silam, pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali jadi sorotan saat ramai isu keretakan rumah tangga. 4 tahun dinikahi orang terdekat, Dewi Perssik rupanya ingin bercerai dari Angga Wijaya. Uneg-unegnya ini diungkap kala pedangdut yang pernah menikah dengan Saiful Jamil itu dihipnotis oleh Denny Darko.

Baca Juga: Kriss Hatta Pamer Potret di Atas Ranjang Bareng Biduan Dangdut Bersuami Sampai Disebut Pasangan yang Cocok oleh Netizen, 'Suka-suka Kita' Melansir tayangan Youtube Dewi Perssik, Selasa (23/6/2020) Denny Darko mula-mula bertanya tentang perasaan Dewi Perssik selama dirinya menikah dengan Angga Wijaya.

Dewi Perssik kuliti perangai suaminya sampai ingin cerai
Menurut artis yang akrab disapa Depe itu, dalam setiap rumah tangga pasti terjadi pertengkaran-pertengkaran. Tinggal bagaimana pasangan saja menyikapi hal tersebut. Namun, Dewi Perssik mengakui jika sosok Angga adalah orang yang berbeda dari mantan-mantan suaminya dulu. "Kalau Aa ini orangnya dewasa, dibandingkan mantan-mantan aku yang dulu," aku Dewi.

Baca Juga: Belum Kunjung Bebas, Irma Darmawangsa Temui Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Begini Kondisi Mantan Suami Dewi Perssik yang Divonis 6 Tahun Penjara "Terus dia juga sabar. Banyak yang bilang, Dewi kalau sama yang sekarang (Angga) awet ya. Karena memang dia orangnya sabar, diam, nggak banyak bicara juga," sambungnya. Kelebihan lainnya dari Angga Wijaya, ia adalah pria yang romantis. Tak lama setelahnya, Denny Darko pun menghipnotis Dewi Perssik.