Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Gamblang Prediksi Bencana Hebat Akan Melanda Indonesia, Sebut Pulau Ini Akan Jadi Satu

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 24 Juni 2020 | 11:13 WIB
Mbak You (YouTube/ Warta Hot)

Nakita.id - Mbak You kerap kali bicara terawangannya tentang bencana alam di Indonesia. Selain itu, tak jarang Mbak You juga ramal kehidupan artis Tanah Air. Nama-nama artis top di Indonesia pernah ia prediksi kehidupannya.

Baca Juga: Firasat Wirang Birawa Benar Terjadi, Ada Bencana Alam yang Menerjang Daerah di Jawa Barat hingga Bikin Warga Waspada Tak cuma itu, terawangan Mbak You juga jarang meleset hingga banyak orang selalu menantikan ramalan-ramalannya. Belum lama ini, Mbak You seolah mengisyaratakan bencana yang akan menimpa Indonesia.

Baca Juga: Firasatnya Bak Meronta Lagi, Wirang Birawa Minta Hal Ini Dicatat Sebelum dan Sesudah Bencana Alam yang Baru Saja Menggoncang di Dua Tempat Berbeda Secara Berurutan Melansir dari akun Instagram @mbakyou17 Minggu (23/2/2020), paranormal kondang tersebut menyertakan sebuah video pendek. Video yang diunggah Mbak You memperlihatkan erupsi gunung berapi yang memuntahkan lava pijarnya. "Bismillah...semoga semua baik" saja. Dan kita semua terhindar dr permasalahan.mari berdoa dan saling mengingat kan dan saling mendoakan," tulis Mbak You.