Dibuat Kesal Gilang Dirga, Ahok Tak Tinggal Diam dan Tantang Sang Presenter: 'Berani-beraninya Nih Anak'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 25 Juni 2020 | 08:10 WIB
Kolase foto BTP dan Gilang Dirga (Instagram/basukbtp, gilangdirga)

Nakita.id - Begini reaksi dari Basuki Tjahaja Purnama ( BTP) atau Ahok saat melihat video Gilang Dirga. Bak luapkan kekesalan seolah dirasakan Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini jadi Dirut Pertamina ini. Kekesalannya itu bermula dari dari Gilang Dirga yang tunjukkan aksinya menirukan gaya bicara Ahok.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Anak Ahok Blak-blakan ‘Sindir’ Perubahan Sang Ayah Sejak Menikahi Puput Nastiti Devi: ‘Enak Ya?’ Artis Gilang Dirga memang dikenal sebagai artis yang bisa impersonate atau menirukan gaya suara sejumlah tokoh. Tak terkecuali gaya bicara Suami Puput Nastiti Devi yang menang cukup khas. Saat itu, Gilang Dirga menghadiri acara konser Rans live 30 jam. Setelah menikmati konser Rans 30 jam itu, Gilang Dirga pun ditanya soal alasannya melakukan impersonate atau menirukan gaya bicara orang lain. Maka dari itu, suami dari Adiezty Fersa ini pun menyebutkan 5 alasannya. Diantara 5 alasan tersebut, Gilang Dirga menyebutkan ingin mendapatkan doa yang banyak ketika nanti ia meninggal dunia.

Baca Juga: Dari Ajudan Melenggang Jadi Istri Bos Pertamina, Paranormal Kondang Sebut Puput Nastiti Devi Bisa Tinggalkan Ahok Ketika Peristiwa Ini Terjadi "Sebutin 5 alasan kenapa Gilang Dirga impersonate?" tanya seorang kru, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Kuy Entertainment, Rabu (24/6/2020). "5 alasan kenapa gue memilih untuk impersonate. Pertama gue pnegen menghibur orang. Yang kedua gue pengen nunjukin skill gue. Yang ketiga pengen mengembangkan bajkat yang gue miliki. Keempat, mudah-mudahan dari situ, pekerjaan gue makin banyak. Yang kelima, mudah-mudahan dengan banyaknya pekerjaan dan banyak orang terhibur, nantinya banyak yang mendoakan gue pas gue mati," papar Gilang Dirga. Setelah itu, Gilang Dirga membocorkan lamanya waktu mempelajari impersonate.