Bertindak Berani Sampai Jadi 'Otak' Kehadiran Didi Riyadi di Rumah Ayu Ting Ting, Syifa Gencar Ngode Beri Lampu Hijau Sang Drummer Buat Pepet Kakak Kandungnya

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 25 Juni 2020 | 15:15 WIB
Kolase foto Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi (Instagram/ayutingting92, didiriyadi_official)

Nakita.id - Ulang Tahun Ayu Ting Ting sisakan tanda tanya besar perihal kedekatannya dengan Didi Riyadi. Pedangdut yang baru berusia 28 tahun itu nampaknya sangat terkejut dengan kehadiran sosok Didi di hari jadinya. Campur tangan Syifa sang adik lah yang membuat Didi hadir di perayaan tepat pukul 00:00 dikediaman Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Saat Makin Dekat dengan Didi Riyadi, Terbongkar Ayu Ting Ting Malah Sudah Dapat Banyak Hadiah Termasuk Cincin dari Pria Lain Seperti yang diwartakan nakita.id sebelumnya, Ayu menyebut jika Syifa rupanya otak kehadiran drummer ganteng itu. Ayu menyebut, baru kali ini adiknya bertindak berani kirimkan pesan untuk seorang publik figur. Terima tawaran Syifa Didi Riyadi pun bawakan kue ulang tahun untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh ini.

Baca Juga: Sudah Murka Dengar Menantunya Digosipkan Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Rieta Amalia Kembali Ngamuk Saat Tahu Nagita Slavina Akan Dimadu Oleh Raffi Ahmad dengan Bocah 17 Tahun, 'Kamu Bikin Gigi Sengsara!' Ayu yang sempat terkejut bahkan sungkan menatap mata Didi Riyadi sampai sampai Ayah Rozak pun berikan candaan. Seolah mantap berikan lampu hijau pada Didi, Ayah Rozak berujar jika sikap malu malu anak sulungnya itu bisa jadi tanda keduanya akan benar benar jalin kedekatan.