Dibela Mati-Matian oleh Istri Saat Mendekam di Jeruji Besi, Sudah Bebas Rio Reifan Malah Tak Pulang dan Layangkan Gugatan Cerai, Henny Mona Sebut Soal Karma

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 25 Juni 2020 | 12:45 WIB
Rio Reifan dan Henny Mona (Instagram/rioreifan)

Nakita.id - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan Rio Reifan dan Henny Mona. Pasangan yang sempat dipisahkan oleh penjara ini muncul dengan kabar sedih. Bagaimana tidak? Lama tak berjumpa, Rio Reifan justru ajukan cerai pada istrinya.

Baca Juga: Suaminya Mendekam di Jeruji Besi, Istri Pesinetron Ini Ngaku Dapat 'Tawaran Nakal' dari Pria Beristri: 'Lama-lama Jadi Kurang Ajar' Diketahui Rio Reifan sempat lama mendekam di balik jeruji besi. Kasus yang menjerat aktor satu ini juga bukan kali pertama bagi dirinya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Kesedihan Mendalam Ustaz Kondang Usai Lama Tak Muncul di Layar Kaca Hingga Istri Rio Reifan Harus Kehilangan Bayinya Saat Sang Suami Meringkuk di Penjara Pada 2018 Rio menikahi Henny Mona yang telah setia menemaini dirinya meski telah masuk kurungan penjara kedua kalinya.

Namun setelah menikah, lagi lagi pesinetron ini kembali terjerumus pada narkoba dan masuk bui.

Bak kacang lupa kulitnya, Rio yang sudah keluar dari penjara di akhir Mei 2020 ini justru tak pulang ke rumah Henny Mona. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Reifan justru ajukan permohonan untuk bercerai pada Selasa (9/6/2020).