Beda dari Ayah dan Ibu Sambungnya yang Pamerkan Kemesraan dan Senyum Semringah, Anak Imel Putri Cahyati Justru Dibuat Nangis Bombay karena Ini

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 26 Juni 2020 | 10:15 WIB
Kolase Imel Putri Cahyati, Aqila, Sirajuddin Mahmud, dan Zaskia Gotik (Instagram/imelpc, zaskia_gotix)

Nakita.id - Biduan dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini tengah nikmati momen bahagia mereka. Pasangan suami istri yang baru resmikan pernikahannya ini kunjungi Balikpapan yang tak lain adalah kampung halaman Sirajuddin. Meski sebelumnya Zaskia juga sudah pernah kunjungi kediaman Sirajuddin saat masih berpacaran.

Baca Juga: Pernah Sembunyi-sembunyi Temui Orangtua Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik Kini Berani Sesumbar Perihal Kedekatannya dengan Mertua Zaskia resmi dinikahi Sirajuddin pada 22/4/2020 yang lalu secara siri. Pernikahan mereka pun hanya dihadiri orang terdekat. Apalagi keduanya menikah di tengah pandemi corona.

Baca Juga: Rela Dinikahi Siri dan Langsung Isi, Tabiat Zaskia Gotik Jadi Sasaran Bulan-Bulanan Warganet, ‘Banyak Artis Hamil Gak Lebay’ Tak bisa langsung gelar pesta meriah, Zaskia juga tak bisa langsung kunjungi rumah suami. Namun setelah diterapkan new normal oleh pemerintah, Zaskia dan suami bergegas ke Balikpapan.