Terima Ganjaran Dibui Sampai Jadi Omongan Seantero Negeri Akibat Ulah Prank Sampah, Tabiat Asli Ferdian Paleka Dikuliti Nikita Mirzani

Ela Aprilia Putriningtyas Jumat, 26 Juni 2020 | 08:58 WIB
Kolase Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka (Instagram/nikitamirzanimawardi_17, ferdianpalekaa)

Nakita.id - Moms masih ingat dengan Youtuber muda yang sempat viral karena prank sampah?

Sempat mendekam di balik jeruji besi, ia kembali jadi sorotan dan kunjungi kediaman Nikita Mirzani. Diketahui Nikita mengaku juga sempat mengikuti kasus Ferdian Paleka dan marah seperti yang ditayangkan di dalam kanal YouTube Ferdian Paleka, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga: Tak Berwajah Garang, Ferdian Paleka Kembali Muncul di Kanal YouTubenya dan Ucapkan Permintaan Maaf hingga Buat Pengakuan Ini

Ferdian Paleka sambangi kediaman Nikita Mirzani
Pasalnya, Nikita merupakan salah satu orang yang menyebut bahwa hukuman penjara bagi Ferdian terlalu berat. Selain menyoroti sang YouTuber, Nikita Mirzani juga sempat mendatangi para waria agar orang-orang tak merendahkan martabat waria lagi.

Baca Juga: Sudah Dibuat Sakit Hati Lewat Prank 'Sembako Sampah' Namun Malah Cabut Tuntutan, Ternyata Ini Alasan Korban Ingin Bebaskan Ferdian Paleka dari Jeruji Besi Nikita bahkan mendatangi kawasan yang jadi TKP prank sampah dengan membagi-bagikan sembako. Kesalahan Ferdian memang sempat membuat masyarakat se-Indonesia marah.

Source : gridfame.id
Penulis : Ela Aprilia Putriningtyas
Editor : Poetri Hanzani