Ahli Tarot Terawang Gonjang-ganjing Rumah Tangga Dewi Perssik hingga Bikin Sang Biduan Berurai Air Mata: 'Itu yang Aku Takutkan'

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 27 Juni 2020 | 09:12 WIB
Denny Darko terawang gonjang-ganjing rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Kolase Instagram @anggawijaya88, @_dennydarko_, YouTube DEWI PERSSIK)

Nakita.id - Seorang ahli tarot, Denny Darko beberapa waktu lalu menerawang kondisi rumah tangga Dewi Perssik dengan sang suami, Angga Wijaya.

Terawangannya itu malah membuat Dewi Perssik dan Angga bertengkar hingga sang biduan berurai air mata.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan di kanal YouTube DEWI PERSSIK (13/6/2020).

Dalam tayangan tersebut, mulanya Denny mengeluarkan satu kartu dengan gambar pedang dan ada seseorang menangis usai terbangun.

Baca Juga: Niat Baiknya Bagi Berkah di Tengah Pandemi Corona Dituding Pamer Semata, Dewi Perssik Beri Respons Menohok: 'Gak Pernah Sedekah Tapi Nyinyir'

Menurut Denny Darko, kartu tersebut menggambarkan seseorang yang sudah mencapai apa yang diinginkan namun hal itu malah menjadi bumerang dalam hidupnya.

"Kartu ini menggambarkan orang yang sudah akan mencapai tujuannya, dibilang malah sudah mencapai tujuannya. Pedang-pedang ini menggambarkan suatu kecerdasan, upaya dan keberhasilan. Tapi setelah tercapai, sesuatu yang bermanfaat buat dia, jadi sebuah yang mengancam," jelas Denny Darko.

Denny pun mencoba untuk menerawang penyebab masalah tersebut.

Baca Juga: Seolah Merindukan Saipul Jamil, Inul Daratista Curhat Mantan Suami Dewi Perssik Itu Tambah Tampan