Masuk Daftar Orang Terkaya di Asia, Penampilan Sandiaga Uno Bikin Kagum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

By Ela Aprilia Putriningtyas, Minggu, 28 Juni 2020 | 08:43 WIB
Kolase Sandiaga Uno dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina (instagram/sandiuno, raffinagita1717)

Nakita - Kunjungi Sandiaga Uno, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kagum pada sosok mantan calon Wakil Presiden RI itu. Raffi yang ceritakan alasan mantan Wagub DKI Jakarta itu begitu awet muda bahkan membuat Sandi tertawa. Kebersamaan Raffi dan Sandiaga itu diunggah oleh YouTube Rans Entertainment, Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga: Kerap Buat Warganet Cemburu dengan Keharmonisan Rumah Tangganya, Sandiaga Uno Ungkap Perjalanan Cintanya Lalui LDR Selama 13 Tahun Awalnya Raffi menawarkan Sandi untuk tampil di sebuah film animasi yang digarap oleh Rans Entertainment. Seperti yang diketahui, Rans Entertainment memiliki sebuah film seri animasi berjudul 'SI AA'. Pada film animasi itu Rafathar berperan memainkan tokoh utama yakni Si Aa.

Baca Juga: Awak Kabin Garuda Gencar Bongkar Dosa-Dosa Ari Askhara, Sandiaga Uno Malah Minta Eks Dirut Dilindungi: Raffi lalu menawarkan apakah Sandi berkenan untuk tampil di serial animasi Si Aa. "Eh nanti Bang Sandi jadi bintang tamu di animasi kita," kata dia. "Bolehkan dibikin sama kita." Raffi lalu bercerita sekilas alasan dirinya membuat film animasi.