Lama Tak Muncul, Ririn Ekawati Ingin Peran Beda, Sebagai Resolusi 2018

By Amelia Puteri, Minggu, 31 Desember 2017 | 20:47 WIB
()

Nakita.id - Sempat beristirahat sejenak melakukan aktivitas di layar kaca, 2018 Ririn Ekawati punya harapan sendiri untuk karirnya.

"Sebelumnya kan aku kerjanya on-off nih semenjak suamiku meninggal, jadi masih belum sepenuh hati buat kerja," jelasnya kepada Nakita.id melalui sambungan telepon pada Minggu (31/12/2017)

Namun, Ririn berharap di tahun 2018 ia dapat bekerja dengan hati yang lebih tenang dan ringan.

BACA JUGA Suami Ingin Tambah Momongan Lagi, Intan RJ Ungkap Resolusi 2018

Artis cantik ini juga curhat bahwa ia ingin mendapatkan peran dengan karakter yang jauh berbeda, dari karakter dirinya di dunia nyata, dan juga berbeda dari karakter yang sudah pernah ia mainkan.

"Aku mau main film yang karakternya jauh banget dengan karakter asli aku. Maksudnya karakter yang menantang, tetapi tetap dengan film-film yang aku mau. Karena aku kan agak pemilih kalo soal (casting) film, jadi aku ingin bermain film yang punya pesan, pendidikan, keluarga," jelasnya.

BACA JUGA Jarang Digunakan, Ternyata 7 Fitur WhatsApp Ini Fungsinya Keren Moms

"Pokoknya karakter yang buat orang bakalan ngomong ngga nyangka atau kagum dengan karakternya, ya, itu yang aku pengenin.. dapat satu karakter yang berbeda," tambahnya lagi.

Saat dihubungi via telepon pada Minggu (31/12/2017), Ririn yang tengah berlibur ke Paris itu juga menceritakan, di awal tahun ia sudah ada rencana untuk melakukan syuting iklan.

"Alhamdulillah di bulan Januari ada kerjaan, jadi di tahun ini ditutup dengan liburan sebentar, supaya pulangnya sudah fresh lagi, gitu,"  jelas Ririn yang juga mengaku tidak mempunyai pikiran untuk kembali menikah.