Polisi Akhirnya Bongkar Kedok Penjual Bakso yang Ludahi Mangkuk Pembeli, Mbah Mijan Beri Penjelasan Tak Terduga Ini: 'Bukan Penglarisan'

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 29 Juni 2020 | 18:45 WIB
Mbah Mijan beri komentar terkait penjual bakso yang ludahi mangkuk pembeli (Instagram @mbahmijan, Twitter @Indosiar)

Nakita.id - Seorang paranormal kondang, Mbah Mijan ikut beri komentar terkait viralnya kisah penjual bakso yang meludahi mangkuk pembeli.

Setelah video penjual bakso yang meludahi mangkuk pembeli itu viral, pelaku pun dimintai keterangan oleh polisi setempat.

Melansir dari Kompas.com, polisi menjelaskan bahwa penjual bakso meludahi mangkuk pembeli karena tujuan sebagai penglaris.

Ternyata pelaku mengaku mendapatkan cara menjijikan tersebut dari gurunya yang ada di Garut.

Baca Juga: Kebusukannya Terbongkar, Mbah Mijan Ungkap Dugaan Kedok Penjual Bakso yang Ludahi Mangkuk Pembeli hingga Seret Hal Tak Terduga Ini

"Adapun tujuan pelaku untuk mendapatkan penglaris atau laku saat berjualan bakso," kata Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (26/6/2020).

"Pelaku meludahi mangkuk bakso tersebut sesuai dengan ajaran yang dipelajari pelaku dari gurunya pada saat berada di kampungnya daerah Garut Singaparna. Kurang lebih satu minggu yang lalu, amalan tersebut dilaksanakan pada saat pertama kali jualan setelah kembali dari kampung," jelas Imam.

Melihat kejadian tersebut, Mbah Mijan ikut angkat bicara dan memberikan komentarnya.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak, Paranormal Kondang Ini Bongkar Rahasia di Balik Penemuan Bungkusan Pocong Bangkai Ayam: 'Sangat Berbahaya'