Sweet, Ini Ucapan Song Jong Ki Karena Dipertemukan Oleh Sang Istri

By Fita Nofiana, Senin, 1 Januari 2018 | 07:54 WIB
()

Nakita.id - Setelah pernikahannya bersama Song Hye Kyo yang menimbulkan banyak sorotan media, Song Joong Ki belum terlihat bermain drama kembali setelah Descendant of The Sun (Dots). 

Kemarin (31/12), Song Joong Ki menghadiri acara penghargaan KBS (stasiun TV) yang sebelumnya mempertemukannya dengan Song Hye Kyo dalam drama Dots tersebut. 

Menjadi MC pada acara tersebut, Song Joong Ki berbagi komentar manis setelah pernikahannya.  

"Saya kembali ke sini setelah satu tahun dan saya sedikit gugup melihat aktor senior yang berada di sini di depan saya," katanya sambil tersenyum saat menyapa Kim Young Chul di hadapan penonton.

BACA JUGA: Baper! 6 Potret Manis Song Joong Ki Ini Bikin Hati Moms Meleleh

"Sambil menonton drama KBS tahun ini, saya sangat menikmati 'Father Is Strange' Terima kasih atas penampilan luar biasa Anda. Aku benar-benar mengagumimu," ujar pria 32 tahun ini. 

"Merupakan suatu kehormatan berada di sini lagi setelah memenangkan Grand Prize dan sekarang saya adalah presenter," lanjutnya.

"Saya tidak bisa melupakan betapa gugupnya ketika saya membalik halaman terakhir setelah menerima naskah untuk 'Descendants of the Sun' tiga tahun yang lalu.

2017 adalah tahun yang tidak akan pernah saya lupakan karena saya dapat menerima penghargaan untuk drama tersebut.

Bagi saya merupakan sebuah kehormatan.

BACA JUGA: Jarang Digunakan, Ternyata 7 Fitur WhatsApp Ini Fungsinya Keren Moms

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada staf produksi Dots dan pemirsa kami," paparnya lagi.