Kawin-Cerai dalam Waktu Singkat Sampai 3 Kali, Nyai Ratu Kidul Tanggapi Perjalanan Cinta Kalina Octaranny: 'Nikah Hanya Untuk Mencoba Melupakan Mantan'

By Ine Yulita Sari, Senin, 29 Juni 2020 | 16:50 WIB
Nyai Ratu Kidul Menanggapi Perihal Perceraian Kalina Oktarani (Instagram @kalinaocktaranny)

Nakita.id - Baru-baru ini mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny kembali jadi perbincangan.

Diketahui baru saja menikah lagi di tengah pandemi virus corona, Kalina Octaranny dikabarkan telah bercerai dengan sang suami, Insank Nasruddin.

Baca Juga: Cerai Ketiga Kalinya Setelah Tiga Bulan Dinikahi Siri, Kalina Ocktaranny Pamerkan Sosok Pria Tampan Sampai Dapat Respons dari Rekan Sesama Artis

Mantan istri Deddy Corbuzier itu memilih berpisah padahal baru saja tiga bulan menikah.

Kalina dan Insank diketahui menikah pada Maret lalu dan sudah memiliki rencana untuk menggelar resepsi namun tertunda karena adanya pandemi corona.

Kabar keretakan rumah tangga itu terendus dari Kalina yang menghapus seluruh momen kebersamaannya bersama Insank di laman instagramnya.

Baca Juga: Bak Tak Kapok Tiga Kali Kawin Cerai, Kalina Ocktaranny Sudah Berani Singgung Soal Jodoh Lagi Padahal Baru Saja Minta Cerai Insank Nasruddin, Mengapa?

Tak sampai disana, Kalina Oktarani masih terus mendapat komentar negatif dari netizen karena menggugat cerai Insank Nasruddin.

Ia pun sempat mendapat cibiran sebagai wanita dengan tabiat buruk karena hobi kawin cerai.