Didoakan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Bongkar Perlakuan Mantan Suami Saat Pergoki Potret Mesranya dengan Wijin

By Ela Aprilia Putriningtyas, Rabu, 1 Juli 2020 | 14:46 WIB
Kondisi rumah Gisel dan Gading setelah bercerai (Kolase Instagram.com/gadiiing)

Nakita.id - Penyanyi cantik, Gisella Anastasia baru-baru ini ceritakan hal yang sebelumnya tak diketahui Wijin dan baru ia ungkap saat live di acara TV.

Diketahui sejak bercerai dari Gading Marten dan pacari Wijin, Gisel memang sangat terbuka pada kekasihnya itu. Seolah tunjukkan jika dirinya siap jadi ayah sambung, Wijin pun sudah sangat dekat dengan Gempi.

Baca Juga: Kantongi Bukti Konkret, Sosok Ini Doakan Juria Hartmans Segera Gantikan Gisel Sebagai Pasangan Gading Marten, Resmi Jadian? Tahu Gisel masih dekat dengan Gading Marten karena Gempi, ia tak pernah menutup mata kenyataan itu. Wijin pun ngaku tak pernah cemburu meski Gisel masih bertatap muka dengan Gading. Baru baru ini dalam tayangan Rumpi 29/6/2020, Gisel ceritakan momen pertemuanya dengan Gading.

Baca Juga: Seolah Benarkan Isu akan Rujuk dengan Gading Marten, Sosok Ini Bongkar Alasan Gisel Tak akan Dinikahi Wijin Kerap diminta balikan oleh netizen, Gisel menyebut jika ia sudah terbiasa dengan komentar itu. Ia tetap menanggapi positif, begitu juga dengan Wijin.