Pedangdut Cantik Ini Langsung Tabuh Genderang Perang dengan Artis Inisial WS Setelah Diperlakukan Layaknya Sampah, Netizen: 'Wika Salim Bukan Sih?'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 1 Juli 2020 | 11:09 WIB
Bebizie sebut artis inisial WS memperlakukannya seperti sampah (Instagram)

Nakita.id - Bebizie, pedangdut cantik ini tiba-tiba tabuhkan genderang perang dengan salah satu artis yang tengah naik daun di Instagramnya pada Selasa (30/06).

Bebizie yang sempat mengaku berpacaran dengan seorang polisi ini menyebut inisial WS sebagai seorang yang sangat kurang ajar.

Padahal, Bebizie sendiri lama tak pernah ada kabarnya.

Dilansir dari beberapa sumber, wanita kelahiran Jakarta 37 tahun silam ini sebelumnya tak pernah terlihat berkonflik dengan siapapun.

Baca Juga: Cium Borok Pernikahan yang Lama Ditutupi, Roy Kiyoshi Bongkar Pahitnya Rumah Tangga Artis Cantik Ini: 'Dia Trauma dan Depresi'

Tanpa tedeng aling-aling, Bebizie langsung menlontarkan kalimat pedas pada artis yang mempunyai inisial WS tersebut.

"Jadi artis jangan sombong-sombong say, sesombong-sombongnya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap menghargai orang tapi kok ini orang kayak merasa di atas angin," tulis Bebizie.

Bebizie juga langsung memberikan alasan kenapa ia benci sekali dengan artis yang berinisial WS ini.

"Buat artis berinisial WS kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya nggak pernah bikin gini-gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," kata Bebizie.