Kemarin Bela Raul Lemos Habis-habisan, Rumah Tangga Krisdayanti Diramalkan oleh Ahli Tarot Ini Akan ada Pertengkaran yang Hebat: 'Harus Introspeksi Diri'

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 1 Juli 2020 | 11:56 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

 

Nakita.id - Beberapa waktu lalu publih dihebohkan dengan pertikaian antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pasalnya, semua berawal dari Aurel Hermansyah yang 'komplen' karena pesannya di WhatsApp tidak dibalas oleh sang ibu.

Lalu kakak dari Azriel Hermansyah itu juga protes karena sang ibu menolak ajakan untuk kolaborasi di channel YouTube-nya.

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Baca Juga: Paranormal Kondang Ini Ramalkan Krisdayanti Bisa Hidup dalam Tekanan Selama Menjalin Rumah Tangga dengan Raul Lemos: 'Mereka Harus Hati-hati'

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Sementara Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.

Baca Juga: Digadang-gadang Akan Menikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Ternyata Belum Restui Pernikahan Aurel Hermanysah: 'Mimi Belum Ada Tanggapan'