Dulu Mengaku Tidak Sanggup Tinggalkan Jakarta Kini Zaskia Adya Mecca Seolah Termakan Omongan Sendiri: 'Kenapa Aku Bisa Betah ya?'

By Cecilia Ardisty, Kamis, 2 Juli 2020 | 06:00 WIB
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (instagram.com/zaskiadyamecca/)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu Zaskia Adya Mecca sempat mendapat protes warganet karena meninggalkan Jakarta di tengah pandemi Covid-19.

Namun Zaskia Adya Mecca menjelaskan tujuannya dan anak-anak ke rumah yang ada di Jogyakarta adalah untuk mengisolasi diri.

"Di sini halamannya lebih luas, anak-anak lebih bisa main dengan asyik, bisa berjemur karena kalau di Jakarta kita enggak punya halaman yang luas, jadi buat berjemur itu agak repot banget," kata Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga: Syuting Seru-seruan Jadi Andalan Hanung Bramantyo untuk #FamilyQuality di Rumah Aja, 'Abi dan Bia Akan Selalu Berikan Cinta Itu' 

Meskipun hal di atas sudah terjadi hingga sekarang, ternyata Zaskia Adya Mecca mengaku tak menyukai meninggalkan Jakarta.

Hal tersebut terbongkar ketika Zaskia Adya Mecca mengungkapkannya melalui sebuah unggahan di Instagram pada Rabu (1/7/2020).

Lantas, apa yang membuat Zaskia Adya Mecca tidak suka meninggalkan ibu kota Indonesia itu? Begini ceritanya.

Baca Juga: Dibilang Menginfluence Hal Tak Baik karena Ajak Keluarga Liburan di Pantai Saat Pandemi Covid-19, Zaskia Adya Mecca Langsung Semprot Begini