Sesumbar Bakal Segera Naik Pelaminan dengan Atta Halilintar, Unggahan Aurel Hermansyah Ngode Bulan Spesial Jadi Bukti Segera Lepas Lajang?

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 3 Juli 2020 | 07:15 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (instagram.com/aurelie.hermansyah/ & @attahalilintar)

Nakita.id - Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dikabarkan bakal segera naik pelaminan.

Diketahui saat ini putri pertamanya itu tengah dekat dengan Youtuber sukses Atta Halilintar.  Serius jalin cinta dengan Atta, Aurel bahkan tak sungkan berbagi perihal rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Bakal Segera Punya Mantu, Ashanty Justru Ungkap Kesedihan Aurel Hermansyah Perihal Hubungan Asmaranya dengan Atta Halilintar Belum lama ini Aurel juga ceritakan rencananya nikah pada Rian D'masiv saat lakukan collab untuk konten youtube. Aurel menyebut jika dirinya sempat punya rencana nikah tahun ini, namun karena pandemi terpaksa mengundur sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca Juga: Baim Wong Pertanyakan Hubungan Aurel dan Atta Halilintar Hanya Gimmick, Ashanty Spontan Langsung Beri Reaksi Tak Terduga Ini Kabarnya, Aurel dan Atta juga bakal gelar pesta mewah di Bali. Namun kabar bahagia perihal rencana pernikahan itu masih dirahasiakan oleh Aurel maupun Atta.