Seakan Belum Puas, Nikita Mirzani Kembali Tabuh Genderang Perang Beberkan Borok Busuk Baim Wong terhadap Kakak Sepupunya: ‘Buka Mata Kalian!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 2 Juli 2020 | 09:45 WIB
Nikita Mirzani kembali membongkar aib Baim Wong (Kolase foto instagram.com/@nikitamirzanimawardi17 & @baimwong)

 

Nakita.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong tampaknya semakin memanas.

Meski telah mengklarifikasi bahwa unggahannya kala itu bukanlah untuk Baim, namun baru-baru ini Nikita Mirzani kembali menyenggol suami Paula Verhoeven tersebut.

Melalui fitur Instagram Story, ibu tiga anak ini membeberkan isi percakapan pribadinya dengan seseorang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong.

Menilik dari unggahan akun Instagram @mak_inpoh, kakak sepupu Baim itu pun mengaku sengaja menceritakan hal tersebut.

Baca Juga: Bak Kelabakan Dibombardir Hujatan oleh Fans Baim Wong, Nikita Mirzani Akhirnya Buka-bukaan Soal Sosok yang Dimaksud dalam Sindiran Pedasnya: ‘Itu Hanya Asumsi Kalian aja’

Salah satu alasannya karena menurutnya dibalik imej Baim yang sering dikatakan dermawan, sebenarnya ia memiliki kekurangan juga.

Dalam percakapan tersebut, kakak sepupu Baim itu pun mengaku sempat mengalami kesusahan membayar biaya sekolah anak-anaknya.

"Kak masih mau kekurangan Baim.. yg pasti blm diketahui ublik. Sy kakak sepupunya baim. Iya kak.. jadi Mama sy kakaknya om jonny.. persis di atasnya, saat ini saya lagi susah bgt keadaan sy.. sdh pandemic," curhat akun tersebut.

"Lalu anak2 saya belum byran sekolah.. ini kej waktu bulan agustus thn 2019. Sy ke rumah Baim.. ini demi Tuhan mba... selama sy menikah 15 thn yg lalu atau sblm sy merit sy ga pernah merusui Baim. Ibu saya sakit juga ga pernah saya minta bantuan dia..." lanjut kakak sepupu Baim.

Baca Juga: Makin Panas dengan Sindiran Nikita Mirzani, Baim Wong 'Balas' dengan Beri Giveaway Sponsor yang Makin Membludak, 'Asik Ya Punya Sponsor'