Bukan Lapor Polisi, Nikita Mirzani Akan Lakukan Hal Ini pada Warganet yang Berani Beri Komentar Nyinyir hingga Pelaku Auto Minta Ampun

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 2 Juli 2020 | 15:15 WIB
Nikita Mirzani ngamuk pada haters (Kolase Instagram/ @nikitamirzanimawardi_17, YouTube/ TRANSTV Official)

Nakita.id - Bukan akan melaporkan ke polisi, Nikita Mirzani akan bertindak sendiri kepada warganet yang nekat memberikan komentar pedas untuknya.

Banyak warganet yang 'menyerang' Nikita Mirzani setelah Nyai membuka aib seorang artis yang diduga Baim Wong.

Melalui Instagram story (30/6/2020), Nikita menuliskan kemarahannya panjang lebar.

"Para fans fanatik yang idiot, Gue ksh tau elo pada yah. Gue klo makan ga hrs cari ribut dl. Duit gue banyak Alhamdulillah. Dgn pekerjaan gue sebagai artis yang udh dibayar double digit & bisnis women, yg bisnisnya nggak halu2," tulis Nikita.

Baca Juga: Makin Panas dengan Sindiran Nikita Mirzani, Baim Wong 'Balas' dengan Beri Giveaway Sponsor yang Makin Membludak, 'Asik Ya Punya Sponsor'

"Gue lbh baik dibenci sama org2 macem kalian. Dr pada gue disenengin dgn ke munafikan gue, penjilat, pencitraan," tulisnya kesal.

"Lagian apa sih segala hidup di atur2 netizen. Pada ga pke otak loe semua. Ni lumayan yg gua udh SS. Liat apa yang bisa gue lakuin. Inget gue punya wadah yaitu Instagram dan YouTube. Yg bisa mempermalukan kalian semua dg kelakuan yang kalian perbuat sendiri, INGAT ni yah Netizeeennnnnnnn!!!," tutup Nikita kesal.

Setelah meluapkan emosinya melalui Instagram story, Nikita angkat bicara terkait warganet yang nekat memberikan komentar sadis untuknya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ungkapkan Sakit Hati Terbesarnya kepada Nikita Mirzani, Mantan Dipo Latief: 'Sama, Niki Juga Begitu!'